Wednesday, March 25, 2009

Aura Kasih dan Onci Ungu Kepergok Pegangan Tangan

Gosip artis tentang kedekatan artis cantik aura kasih Onci Ungu perlahan terungkap?pada Selasa (25/03) malam lalu, Aura kasih dan Onci terlihat jalan berdua di Cilandak Tawon Square dibilangan Jakarta Selatan.


aura kasih sexy foto

foto foto seksi aura kasih lainnya

Mereka terlihat duduk berdua di sebuah beranda cafe. Keduanya terlihat berbincang akrab, dengan tatap mata yang penuh arti. Bahkan sesekali mereka saling berpegangan tangan. Setelah tahu ada yang mengamati kemesraan mereka tiba-tiba saja Aura dan Onci langsung salah tingkah, mereka berdua mengisyaratkan tidak terjadi apa-apa diantara mereka.



"Kita kebetulan bertemu disini. Kita hanya berteman baik saja," ujar Aura dan Onci kepada bintang grup membela diri.


Meski sudah tertangkap tangan sedang berbincang mesra namun Aura kasih dan Onci tetap membantah mereka punya hubungan khusus. mereka hanya meyebut hubungan merekaberteman dekat saja. Bahkan, Aura kasih sedang melakukan pendekatan dengan seorang pengusaha asal Indonesia yang kini tinggal di luar negeri.


Si Pelantun Asmara - aura kasih ini juga pernah di-isukan kepincut ketampanan anak band, seperti Ariel Peterpan, Bams Samson hingga ke Pasha Ungu, tapi semua itu tertepis setelah gosip ini terdengar !

No comments:

Post a Comment